Apa itu SRABIS ?

Banyak dinamika yang terjadi dalam dunia pekerjaan dan dunia bisnis. Tidak semua dinamika yang ada memuaskan, tidak pula semua sesuai dengan keinginan, tidak pula sesuai dengan apa yang seharusnya, dan tidak pula berjalan sebagaimana yang direncanakan. Ada berbagai ketidakselarasan yang bisa ditemukan karena adanya berbagai perbedaan kepentingan, perbedaan sudut pandang, perbedaan tengan apa yang di-maui, perbedaan daya nalar, perbedaan daya analisis, perbedaan budaya, perbedaan konsepsi keilmuwan, perbedaan ketrampilan, perbedaan kedewasaan, dan perbedaan-perbedaan lainnya. 

Perbedaan-perbedaan tersebut menghasilkan gap antara apa yang seharusnya dengan apa yang terjadi. Gap tersebut kadang terentang begitu lebarnya dan kadang terentang begitu sempitnya. Bila dicermati, begitu banyak gap yang berlangsung di setiap aspek kehidupan bisnis.  Silahkan memberikan opini, melaporkan sebuah peristiwa, dan membedah kasus yang relevan dengan permasalahan bisnis yang ada di seputar anda.

Anda yang berkeinginan untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan CSR perusahaan anda, silahkan memasukkan artikel di rubrik ini. Bolehkan membuat artikel tentang produk dan jenis bisnis yang saat sedang digeluti ? Silahkan asalkan berbentuk artikel yang sifatnya mencerahkan pembaca.